////]]>

Reklame Semarang, Reklame Di Semarang, Huruf Timbul Semarang, Letter Timbul Semarang, Advertising Semarang, Advertising Di Semarang, Neon Box Semarang, Neonbox Semarang

Header Ads

6 Jun 2020

Neon Box Bentuk Bulat Bundar Semarang

Jasa Pembuatan Neon Box Semarang, Neon Box Bulat Semarang, Neon Box Bundar Semarang - Akhir-akhir ini neon box dengan bentuk bulat atau bundar menjadi tren di kalangan para pengusaha untuk pembuatan signage tempat usaha mereka. Bentuk bulat atau bundar masih menjadi pilihan terlaris, karena bentuknya yang unik akan tetapi visual atau materi yang akan disampaikan masih terlihat dan terbaca dengan jelas ketika dilihat. Bentuk bulat pun memiliki estetika tersendiri di mata orang yang melihatnya. Neon box bulat bundar yang dipilih oleh para pengusaha biasanya menggunakan frame dari bahan galvalum atau stainless steel, sedangkan visualnya paling banyak dipilih memakai bahan acrylic dengan finishing cutting sticker vinyl. Lampu LED seringkali ditambahkan di dalam neon box terlebih lagi jika tempat usaha yang menggunakan neon box tersebut buka sampai malam hari.


Apabila Anda berminat untuk membuat neon box dengan spesifikasi yang telah kami sebutkan di atas silahkan hubungi nomor yang tertera. Berikut kami lampirkan beberapa dokumentasi neon box bulat bundar yang pernah kami produksi dan pasangkan di Kota Semarang sebagai bahan acuannya.


Ingin opsi lain? Ada juga Huruf Timbul. Klik Disini


Neon-Box-Bulat-Dr-Almonds-Semarang

Neon-Box-Bulat-Kopi-Blirik-Semarang

Neon-Box-Bulat-Ibgadgetstore-Semarang

Neon-Box-Bulat-Es-Teh-Indonesia-Semarang


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Postingan Terbaru

Postingan Lainnya

Hubungi Kami

CV. Harapan Media Advertising
Jl. Kapas Timur II Blok G/937 Semarang
Email : harapanmedia@gmail.com
Whatsapp 1 : 081390181104
Whatsapp 2 : 0818244455
Telepon : (024) 6582417
.
.
.
Instagram : harapan_media
Twitter : harapanmedia_ad
Facebook : Jasa Reklame Semarang
Back To Top